Berita Terkini

Terimakasih sudah berkunjung jangan lupa follow di G+ ya..

Nganggur? Susah cari kerja? Ngga ada yang mau nerima kerja? Disini tempat gaul para karyawan online daripada panas-panasan cari kerja mending dirumah atau di warnet juga bisa cari duit.

Jangan lupa Press Ctrl D di keyboard lalu OK
http://penghasilandirumah.blogspot.com

Tongkrongin terus ya
Terimakasih :)
Cara Menghasilkan Uang Dengan Android

Cara Menghasilkan Uang Dengan Android

Assalamualaikum..

Oke kita langsung mulai aja ya :)

* Tidak direkomendasikan resign dari kerja utama kamu ya, ini hanya kerjaan sampingan :)

1. Free Bitcoin Claim
Aplikasi pengumpul satoshi, dibayar 500 satoshi per 30 menit ada fitur boost time jadi 10 menit. Dalam waktu singkat saya sudah mendapatkan 26000 satoshi lumayan drpd androidnya nganggur hihi :D. Oiyah ada kekurangannya nih, saya belum PO karena minimalnya 500rb satoshi setara Rp 38.000.

2. Asistant Promotion
Aplikasi download dengan nilai per instal $0.2 keren kaaannn, instal game buatan asistan promotion. Tapi ada kekurangannya, minimal PO $50 :( lama juga ya, tapi kalo kuota dan space memori hpmu kuat bisa kok per hari dapet $30/day soalnya aplikasi yang disediakan banyak banget!

3. Bitcoin Farm
4. Bitmaker

Nah itu dia, beberapa aplikasi android yang bisa menghasilkan uang. Jangan lupa subscribe dengan follow di G+ (google plus) atau berlangganan lewat email dibawah ini.

Steemit.com Dibayar Untuk Menulis Artikel



Assalamualaikum sahabat penghasilandirumah!

Kerja Online Duit Gratis - Waahh sudah lama nih saya tidak menulis, maafkan saya terlalu lama di dunia nyata karena faktor sumpek (penat/membosankan) hehe. Saya kan pengangguran dirumah terus sangat membosankan, akhirnya kemarin-kemarin itu saya mulai sering piknik hehe, supaya menghilangkan si sumpek ini. Cukup bla.. bla.. bla..

Steemit.com ada yang sudah pernah dengar? Jika belum pernah steem itu adalah altcoin cryptocurrency mirip dengan bitcoin harga steem dollar = $1.40 (harga sekarang), sedangkan waktu pertama kali launching itu harganya keren $3 sekarang turun karna mungkin orang lebih banyak menjual ketimbang membeli steem ini. Steem ini dibagi jadi 2 steem power dan steem dollar.

Cara kerja:

- Membuat posting/artikel dengan bahasa inggris, kenapa? karena jika pakai bahasa indonesia belum mendukung, di steemit.com semua member dari berbagai negara, sedangkan bahasa Indonesia belum didukung dengan masih sedikitnya member dari Indonesia
- Setelah menulis artikel, jika kita beruntung, artikel yang kita posting dan publish akan memiliki upvote (voting) berupa Like dan Comments.
- Apabila artikel kita banyak yang voting minimal 150 vote, maka kita berhak mendapatkan reward berupa steem dollar $2,540 (jika beruntung hehe)

Cukup 3 cara agar kita dibayar, hanya disini saya pun mengalami kesulitan karena tidak semua orang akan memberikan voting pada artikel kita. Mungkin butuh perjuangan untuk mencapai ribuan dollar hehe. Kecuali bagi mereka yang beruntung.

Apa kalian tertarik dengan steemit.com? Daftar aja karena steemit akan memberikan bonus sign up $7 Steem Dollar.


Hasilkan Jutaan Rupiah dari Web/Blog Dengan CPA




Kerja Online Duit Gratis - Apa itu CPA?
CPA (Cost Per Action) adalah salah satu jenis Affiliate Marketing, dimana kita mempromosikan website vendor dengan imbalan sekian rupiah untuk setiap action oleh pengunjung. Action bisa berupa memasukkan email, zip code, download software, dan lain-lain.

CPA accesstrade lagi trend banget dikalangan beauty blogger mereka memasang iklan-iklan CPA untuk fans mereka. CPA yang ditawarkan bisa berupa giveaway, freestuff, atau join untuk diskon pembelian.

Accesstrade ini cocok bagi pemula, karena mudah banget dan ngga ribet. Saya akan tunjukkan caranya, simak yuukk!

BUKA DULU


Masuk ke Profil isi lengkap semuanya termasuk Info Website dan Info Bank.
Tunggu 24 jam blog/web kamu disetujui.

Setelah disetujui klik Campaign lihat gambar berikut

Tunggu sampai disetujui atau ada tulisan terdaftar atau bisa dilihat di gambar berikut

Jika sudah disetujui buka lagi halaman Campaign lalu klik web promosi yang kamu daftarkan tadi, semua promosi tool ada disana kamu promosikan atau buat review di web kamu^^. 
Jika sudah dipasang banner tool dan membuat review tentang iklan tersebut, sekarang tinggal kamu promosikan halaman artikel kamu di paid to promote, jasa promosi, dll. Kenapa harus dipromosi yang berbayar?
Itulah trik para CPA Master untuk mendapatkan profit! 
Kalo kamu promosi di gratisan hasilnya akan lama jika kamu promosi berbayar hasil akan cepat! 
Promosi gratis pun bisa cepat, asalkan rutin dan tidak MALAS (hehe).



Oiyah saya lupa di gambar ke 3 itu, setelah kamu klik Daftar, kamu perlu mendaftarkan diri di websitenya baru pihak accesstrade menyetujuinya.

Oke semoga sukses.

Tolong hargai referal link ya^^ saya udah bersusah payah pake otak sendiri untuk menulis blog ini.
Jika ingin copy artikel tolong masukkan sumbernya.

Cara Membeli Bitcoin di Exchanger (SCAM)

Assalamualaikum everyone..

Sesuai janji saya sebelumnya untuk pemula, saya akan mengajari kalian cara berbisnis bitcoin dan cara mendapatkannya beserta trik-triknya :)

Mohon maaf karena waktu yg lama saya belum aja posting dimari hehe.. saya sedang nyimak fluktuatif koin-koin yang profit buat di tambang nih gaesss :p oke sesuai judulnya.
"Cara Membeli Bitcoin di Exchanger" sebelumnya sudah tau apa exchanger? belum? Exchanger adalah tempat penukaran mata uang biasa pebisnis sebut exchanger, mulai dari dollar, euro, poundsterling, bitcoin, rupiah dll. Ada yang pernah tertipu exchanger abal-abal? Banyak! Iya sungguh sangat disayangkan penipuan sering terjadi di tempat yg menyediakan penukaran mata uang. Bisa saja karena mereka (si seller) tidak cukup ilmu tentang informasi naik-turunnya mata uang kadang harga lebih murah untuk beli sedang harga jual lebih tinggi, hati-hati biasanya itu seller curang lama-lama Anda ditipu.

Kalo kalian kenal sama Bitcoin Indonesia (non ref) pasti kebanyakan bitcoiners indonesia sudah pada punya akun disana ya kan.. mulai dari artis sampai pengusaha punya akun bitcoin disini https://vip.bitcoin.co.id tapi sekarang ada syaratnya tampaknya bagi saya atau sebagian dari kalian juga bakal bilang ribet hehe, karena syaratnya scan ktp dan selfi foto diri gitu.

Oke kalo ga mau ribet klik aja 
Tutorialnya dibawah dan saya pernah beli disini emang tinggi nilai belinya karena memang dipasaran harga bitcoin sudah mulai naik gaesss. Tidak sampai 5 menit bitcoin sampai di blockchain saya loh! Keren!









Kalo kamu ga ngerti bisa tanyakan ke cs supportnya chat aja yg ada tombol online ijo itu, ramah dan fast respon sepengalaman saya ya.


Kurang dari 5 menit bitcoin kamu sampai :)

Next ke Cara Menambang Bitcoin (lagi nulis dulu tutorialnya)


Memburu Ethereum Coin

Memburu Ethereum Coin

Coin baru beberapa bulan yang lalu muncul, sekarang dimanjakan dengan meningkatnya situs-situs faucet (keran) gratis, yuukk kita berburu koin!

1 ETHEREUM = Rp 130.000

Ini juga bisa di double-kan

Free Ethereum Faucet
Klik link dibawah isi captcha klik kotak box sampai ada tanda ceklis, apabila muncul gambar silakan pilih gambar min 3 yang disuruh.
Klik link dibawah donasi kalian yang jarang pake link referal saya, mohon maaf ya 

http://ouo.io/lI6di6
http://ouo.io/x2cIK9
http://ouo.io/XHT4hQ
http://ouo.io/ydD8F
http://ouo.io/3xbIF0
http://ouo.io/mtwJb
http://ouo.io/GVC5BU

Cara nuyul koin for newbie
http://ouo.io/zdMBiz